Pertanyaan Anda Adalah TAKDIR Anda

Tanya

Banyak orang yang GAK SADAR Akan Pertanyaan yang SERING Diajukan kepada DIRINYA Sendiri dan lebih SERING BERTANYA Ke HAL yang NEGATIF Dan GAK NGUNTUNGIN!…

Contohnya Seperti Apa ? ..

  • Gimana ya Kalo Gw GAGAL ?
  • Gimana ya Kalo Gw Ditolak ?..
  • Seandainya Gw Diabetes Gimana ? ..
  • Kenapa ya TUHAN Ga Ngabulin Doa Saya ?
  • Saya Rasa Dia Ga Suka Sama Saya..
  • Bisnis ini gw pikir ga akan jalan..
  • Dan Seterusnya!…

Apa pun yang Anda TANYAKAN kepada diri Anda, Itu yang akan di FOKUSKAN Oleh PIKIRAN Anda dan Anda pun akan Segera Mendapatkan JAWABANNYA..

Sebagai Contoh Gini :

Kenapa Ya Ga ada yang mau sama gw ? ” .. Dan saat itu PIKIRAN Anda akan TERFOKUS Kepada KEKURANGAN Diri Anda.. Dan Tanpa Sadar Pikiran anda akan menjawab Sesuai PERTANYAAN yang anda ajukan :

” Ya Karena Lu JELEK ” , ” Karena Lu Miskin “, ” Karena Lu PENDEK “, Dan seterusnya… Akibatnya Apa ?? .. Anda akan merasa DOWN, Makin PESIMIS, Makin STRESS Dan JUSTRU Malah BENER-BENER JADINYA Memang GA ADA YANG Suka Kepada Anda karena anda jadi GA NGERAWAT DIRI, Anda HIDUP ya PASRAH Sekali, Anda Makan Seenak-Enaknya dan lain-lain..

Apakah ini karena SALAH Pikiran Anda ? .. No, Pikiran anda hanya MERESPON Pertanyaan Anda..

Padahal Anda seharusnya bisa BERTANYA yang MENGUNTUNGKAN Anda Sehingga PIKIRAN Anda akan BERFOKUS kesana dan MENJAWAB PERTANYAAN Anda.. Contohnya Gini :

” Gimana ya Supaya Dia Tertarik sama gw ? ” … Dan Seperti yang anda tanyakan maka PIKIRAN Akan Segera MENCARI JAWABANNYA.. Dan Akan Muncul JAWABAN-JAWABAN di PIKIRAN Anda Seperti :

” RAPIKAN RAMBUT, Coba FITNESS Biar Badan Lebih ATLETIS, Belajar yang RAJIN biar Paling PINTER Di KELAS, Beli PARFUM Biar MANTAP Wanginya ” dan seterusnya..

See ?? Ngerti Ga Bedanya dimana ?? … Disaat anda BERTANYA HAL POSITIF Maka PIKIRAN Pun Akan MERESPON dan MEMBERI JAWABAN Positif!..

Tapi Jika Anda Bertanya NEGATIF maka PIKIRAN Pun Akan MENCARI JAWABAN Atas PERTANYAAN Anda yang NEGATIF!..

Jadi Mulai Sekarang COBA PRAKTEKKAN Lho ya!.. Malam-malam sebelum Anda tidur anda Pikirkan :

  • ” Apa ya yang saya SYUKURI Hari ini ? ” …
  • ” Apa yang saya PELAJARI dari Hari ini ? ” …
  • ” Apa yang saya PERLU PERBAIKI hari ini supaya BESOK jadi Lebih DAHSYAT, Lebih BAIK dan Lebih Luar Biasa ? ” …

Nanti Pikiran anda akan mencari JAWABANNYA!.. Luar biasa bukan Pikiran kita ?? …

Nah BESOK PAGINYA ketika BANGUN Pikirkan

  • ” Apa yang saya SYUKURI Saat ini ? ” …
  • ” Apa yang harus saya lakukan saat ini supaya saya bisa jauh lebih KAYA, SEHAT ? ” …
  • ” Kalo Saya BANGUN Sekarang, Apa yang perlu saya lakukan supaya OMSET MELEDAK ? “.. dan seterusnya PERTANYAAN Itu FLEKSIBLE Saja.. Tapi Tipe-tipenya Seperti Diatas!…

Jika Anda Ingin BERHASIL dan MAJU, Saya HARAP Anda PRAKTEKKAN Langkah Diatas… Saya JAMIN hidup Anda akan SANGAT-SANGAT BERUBAH!…

Saya Sudah MENGALAMINYA Sendiri.. Anda pun PASTI BISA!

BUKTIKAN Sendiri disini

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger