LP2M-LPDP Sambut Indonesia Emas

IMAKA MALANG - Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) hadir di UIN Maliki, Selasa (29/4). Kehadiran lembaga yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia itu dalam rangka mengisi kuliah tamu yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Maliki.

Kuliah tamu yang bertemakan Prospek Sinergi Program LPDP dan Perguruan Tinggi Dalam Pembangunan Menuju Indonesia Emas itu digelar di Ruang Pertemuan lt.3 Gedung Soekarno. Dengan dimoderatori oleh Ketua LP2M Dr. Hj. Mufidah Ch, M. Ag., Mokhamad Mahdum menjadi narasumber dari LPDP. Dalam pemaparannya,    Mahdum menjelaskan banyak  hal terkait fungsi, tugas, dan program LPDP. Salah satu program unggulan yaitu beasiswa S-2 dan S-3 di dalam ataupun luar negeri bagi lulusan S-1 yang berprestasi. “LPDP akan intens dalam hal pendidikan. Kami menyiapkan dana cukup besar bagi pendidikan berupa beasiswa pascasarjana dalam ataupun luar negeri, dana penelitian, ataupun short course,”paparnya.

Acara semakin hangat dengan dibukanya sesi tanya jawab. Usai kuliah tamu, acara ditutup dengan penandatanganan Memoar of Understanding (MoU) antara LPDP dengan UIN Maliki. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Agus Maimun, M. Pd., Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Muhaimin, MA., serta pejabat dekanat fakultas di lingkungan UIN Maliki.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger