6000 Kupon Jalan-Jalan Sehat Dies Maulidiyah UIN ke 9 Ludes

jjs ludes

Sudah menjadi agenda tahunan, Jalan-Jalan Sehat (JJS) memeriahkan Dies Maulidiah UIN Maliki Malang (23/6). Momen ini merupakan yang ke-9 UIN merayakan hari jadinya. Seluruh civitas akademika dan warga sekitar turut berpartisipasi dalam acara ini dan tampak memenuhi halaman parkir sebelah selatan UIN Maliki Malang.

Dibuka langsung oleh Rektor UIN Maliki, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M. Si, mengutarakan bahwa agenda kali ini merupakan sebuah momen untuk memperingati hari jadi UIN Maliki. “Dengan mengucap bismillahirrahmaanirrahiim, kita buka bersama jalan sehat pagi ini,“ ungkapnya sambil melepas balon sebagai simbol dimulainya acara. Ia pun berpesan kepada seluruh warga UIN agar turut berperan serta untuk membesarkan UIN Maliki. Peserta pun berbondong-bondong memulai perjalanan yang telah ditentukan dengan antusias.

Tak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, UIN Maliki menyediakan banyak doorprize untuk peserta JJS. Sekitar 96 buah hadiah yang terdiri dari payung, setrika, kulkas, TV, mesin, cuci, kipas angin, sepeda gunung, dan 2 buah sepeda motor sebagai hadiah utama. Tak ayal, para peserta rela berlama-lama menunggu pengumuman hadiah.

Seluruh peserta tampak antusias saat mendengarkan pembacaan nomor undian doorprize. Hadiah utama yang diharapkan pada akhirnya diberikan kepada Syauqi, salah seorang dosen Fakultas Saintek serta salah satu warga kampung sumbersari bernama Leni. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Saya tidak menyangka, mbak,” tutur Ibu yang masih dalam keadaan gugup ketika diwawacarai itu.

Ketua pelaksana JJS, Syaiful, menyatakan bahwa JJS kali ini sangat berkesan. Pasalnya, jumlah peserta bertambah banyak dibanding tahun lalu. “Sangat luar biasa, bahkan kupon yang sudah kita sediakan sebanyak 6000 lembar ternyata belum cukup,” terangnya.

Dr. H. Agus Maimun, M. Pd. selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan pun berharap semoga UIN semakin baik ke depan. “Saya harap UIN bisa lebih maju lagi dan semakin mantap,” pungkas bapak yang hobi menyanyi itu.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger