Enjoy Brawijaya

edit_2_2102_20130609080140

Enjoy Brawijaya! Sehat Tubuhku Kuat Jiwaku! Itulah Jargon acara Enjoy Brawijaya yang dihelat pada (9/6). Acara ini merupakan agenda rutin Ekskutif Mahasiswa terutama Kementerian Advokesma dan Kementerian Ekonomi EM UB. Banyaknya mahasiswa yang sangat antusias mengikuti acara ini membuat seluruh rangkaian acara berjalan sangat menarik. Dimana terdapat 4 kegiatan dalam acara ini yaitu Senam Sehat, Cek Kesehatan Gratis, pembagian susu gratis serta Bazar.

Riris (FPIK ’12) selaku ketua pelaksana Enjoy Brawijaya mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada konsep acara ini terakhir tahun 2008 setelah itu vacum.”Kami ingin meningkatkan kualitas kesehatan mahasiswa UB dan juga meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa UB dengan adanya bazar, serta kita juga ingin memberikan layanan kepada mahasiswa UB yang ingin memeriksa kesehatannya,” lanjut Riris.

Enjoy Brawijaya dibuka dengan senam sehat yang bertempat di Lapangan Rektorat UB dimana acara ini mengajak mahasiswa UB untuk melepaskan keringat sekaligus bersuka ria mengikuti instruktur senam dari Kemenpora EM UB. Setelah senam sehat yang berlangsung sekitar 15 menit, panitia melanjutkan dengan games yang membutuhkan kekompakkan kelompok mahasiswa UB dan Mahasiswi UB. Tak lupa pembagian hadiah kepada peserta senam sehat yang dipilih oleh panitia Enjoy Brawijaya.

Selain senam sehat, Enjoy Brawijaya juga mengadakan cek kesehatan gratis kepada mahasiswa meliputi cek darah, cek gula darah serta konsultasi kesehatan yang bertempat di gazebo Perpustakaan UB. Cek kesehatan ini merupakan kerjasama EM UB dengan mahasiswa Fakultas Kedokteran UB. Dan yang terakhir adalah bazar yang didalamnya terdapat pembagian susu gratis. EM UB menyediakan tempat kepada para 14 entrepreuner mahasiswa UB untuk menjual dagangannya pada bazar ini.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

7 Agustus 2014 pukul 11.53

salam kenal sis
bagus itu sis, agendanya perlu dijaga ini biar g hilang begitu sja, bagi peserta apa harus memakai baju senam khusus gitu sis? misalnya baju senam crystal, baju senam yang banyak dicari saat ini

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger