Fun Bike UIN Maliki tembus 1500 Peserta

fun

Setelah kegiatan Jalan Sehat yang diadakan beberapa pekan lalu, UIN Maliki Malang kembali mengadakan acara dalam rangka Dies Maulidiyah ke-9 yang bersifat go public, yaitu Fun Bike. Acara yang baru pertama kali diadakan oleh kampus Ulul ‘Albab ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Pasalnya, meskipun baru pertama kali diadakan, acara ini telah berhasil mengumpulkan peserta sekitar 1500-an orang (7/7).

Dengan disediakan dua rute, yaitu rute panjang dan rute pendek, Fun Bike ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Baik laki-laki, perempuan, tua, muda, maupun anak-anak ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan juga dijumpai beberapa orang tua yang membonceng balitanya.

Salah satu peserta yang menjadi sorotan ialah Pak Rokhim. Meskipun usianya sudah memasuki kepala tujuh, beliau tetap mengikuti Fun Bike dengan mengambil rute panjang dengan sepeda ontelnya. Karena kegigihan inilah akhirnya pihak panitia memutuskan untuk memberikan uang tunai sejumlah lima ratus ribu rupiah secara cuma-cuma.

Acara yang dimulai sekitar pukul 6.30 WIB di gerbang utara UIN Maliki ini dilepas langsung oleh Wakil Rektor II, Saifullah. Hadiah yang disediakan pun sangat menarik yaitu 5 buah sepeda motor, 10 buah sepeda, lemari pendingin, televisi serta jutaan uang tunai. Pesertanya pun tidak berbatas hanya mahasiswa UIN Maliki tapi juga umum bahkan peserta berasal dari Surabaya.

Acara ini disponsori oleh banyak pihak, yaitu diantaranya dari Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank BTN, Bank BNI, Bank BRI, Suzuki Tlogo Mas, Indosat, Telkom, PP Contrucsion and Investment, Rodalink, Polygon dan lain sebagainya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger