MPR RI Angkat Tujuh Isu Kemasyarakatan

7-isu-pokok

IMAKA MALANG - Sebagai kampus unggulan, UIN Maliki Malang patut diperhitungkan oleh berbagai institusi dalam menjalin hubungan kerjasama, tak terkecuali lembaga tinggi negara. Hal itu terbukti dengan digandenganya kampus berakreditasi A ini oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR- RI) untuk menggelar Dengar Pendapat Umum Tim Kerja Kajian Sistem Ketatanegaraan Indonesia, Kamis (3/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Soekarno lt. 5 itu mengusung tema Tujuh Isu Pokok Aspirasi Masyarakat Tentang Sistem Ketatanegaraan Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2009-20014 yang juga anggota MPR-RI Prof. Dr. Hj. Istibsjaroh, MA., hadir sebagai pemateri utama. Dua pemateri lainnya yaitu Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Raharjo, M. Si., dan Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. M. Zainuddin, MA.

Kegiatan yang berlangsung hampir empat jam itu berlangsung hangat dan hidup dengan adanya tanya jawab oleh peserta yang berasal dari praktisi ketatanegaraan Universitas Merdeka Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, UIN Maliki, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Malang, dan juga aktivis mahasiswa intra ataupun ekstra kampus.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger