UIN Maliki-UB Kukuhkan Kerjasama

uin-ub

IMAKA MALANG - Perkembangan dan kemajuan Fakultas Syariah sejak awal hingga sekarang tidak lepas dari kontribusi Fakultas Hukum Univesitas Brawijaya (UB).

Sebagaimanan kerjasama yang telah dijalin antar kedua fakultas tersebut yaitu program Double Deegre. Dalam moment stadium general dan talkshow hukum di Gedung Rektorat Lt-5, pengukuhan kerjasama akademik tersebut kembali dilaksanakan. Tandangan pengukuhan kerjasama (MoU) Double Deegre tersebut dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Hukum UB Dr. H. Sihabudin, SH., MH. dan Dekan Fakultas Syariah UIN Maliki Dr. H. Roibin, M.HI (12/6).

Sihabudin Dekan Fakultas Hukum UB mengatakan bahwa Program Double Deegre tersebut bermula dari diskusi ringan untuk segera mungkin menjalin kerjasama antara UIN Maliki dan UB. “Alhmadulillah, program tersebut bisa terwujud dan bisa dirasa manfaatnya oleh mahasiswa sekarang,” tuturnya. Dekan berkacamata tersebut juga mengatakan bahwa seluruh Perguruan Tinggi (PT) harus melaksanakan izin tertulis setiap kali menjalin kerjasama antar Perguruan Tinggi. “Aturan tersebut telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud),” katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger