Meski Beda Rute, Peserta Jalan Sehat Tetap Antusias

SONY DSC

Genap sembilan tahun sudah UIN Maliki Malang berkancah di dunia pendidikan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini UIN Maliki kembali mensyukuri nikmat ‘panjang umur’ dengan mengadakan serangkaian kegiatan yang dikemas dalam Dies Maulidiyah ke-9. Mulai dari Olimpiade Qurani tingkat Jawa Timur, Zikir Akbar bersama Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Festival Budaya, Rektor Cup, Pengukuhan Guru Besar, Khitan Masal, pengobatan Gratis, serangkaian seminar internasional, dan Jalan Sehat.

Kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh ratusan peserta ini terdiri dari berbagai kalangan, baik sivitas akademika UIN Maliki maupun masyarakat umum. Dimulai pukul 06.30, acara yang dibuka oleh rektor UIN Maliki, Prof. DR. H. Mudjia Rahardjo, M.Si, berlangsung dengan lancar. Meskipun rute Jalan Sehat kali ini agak mengalami perubahan dari tahun kemarin, peserta tetap antusias mengikuti acara.

Banjir hadiah juga kembali terjadi dalam Jalan Sehat kali ini. Mulai dari hadiah doorprize, berbagai macam alat elektronik seperti setrika, LCD TV, mesin cuci dan kulkas, sepeda gunung hingga yang paling terbesar 2 dari total 5 unit sepeda motor Honda Beat keluaran terbaru dibagikan kepada para peserta Jalan Sehat.

Untuk tingkat karyawan/dosen, yang beruntung mendapatkan sepeda motor yaitu A’la Syauqi, dosen Jurusan Teknik Informatika. Sedangkan untuk tingkat umum/mahasiswa dimenangkan oleh seorang anak kecil yang belum sempat diketahui namanya.

Rektor UIN Maliki juga sempat memberikan selamat kepada Dekan Fakultas Ekonomi, Salim al-Idrus karena fakultas yang beliau pimpin berhasil menjadi juara umum dalam Rektor Cup.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger