Nganjuk Raih Lagi Adipura dan Adi Wiyata Mandiri

adipura

Adipura adalah sebuah apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia yang diberikan kepada Kabupaten/Kota yang berhasil dalam menciptakan wilayah kota yang bersih dan teduh serta unggul dalam pengelolaan lingkungan perkotaan. Setiap tahun sekali Kementrian Negara Lingkungan Hidup mengadakan evaluasi dan apresiasi bidang kebersihan dan keteduhan lingkungan kota di kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut Kabupaten Nganjuk, di tahun 2013 ini kembali namanya disebut untuk ke lima kalinya memperoleh penghargaan Adipura, bahkan tahun ini pula Kabupaten Nganjuk juga mendapat penghargaan Adiwiyata Mandiri atas Nama SMPN I Prambon. “Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung program Nganjuk bersih dan Ijo Royo-Royo sehingga kita mendapatkan Adipura ini. Ini merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk, dalam melaksanakan tugas pemerintahan, tugas sosial kemasyarakatan dan tugas pembangunan, utamanya di bidang lingkungan hidup.” ungkap Bupati Nganjuk.

Penghargaan Adipura dan Adi Wiyata diterima langsung oleh Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman di Jakarta beberapa waktu yang lalu dan pada Jumat 21 Juni 2013 akan dikirab keliling kora Nganjuk.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger