Indosiar Cari Dai Handal di UIN Maliki

aksi

IMAKA MALANG - Menjelang bulan Ramadan yang akan jatuh pada akhir bulan Juni ini, tim Akademi Sahur Indonesia (Aksi) hari ini (24/4) melakukan seleksi dai Aksi di UIN Maliki. Dari 67 pendaftar, tim Aksi Indosiar hanya mengambil dua delegasi dari UIN Maliki yang akan tampil dalam Aksi tersebut di Jakarta.

Ketua Humas UIN Maliki Dr. H. Sutaman menjelaskan bahwa, tim Aksi Indosiar meyakini bahwa UIN Maliki memiliki banyak bibit-bibit unggul yang mampu tampil di kancah nasional. Untuk itu, kata dia, tim Aksi hari ini melakukan seleksi dai Aksi di UIN Maliki selama satu hari.

“Hal ini juga tidak luput dari sejumlah prestasi mahasiswa UIN di Jakarta yang seringkali memenangkan lomba. Baik lomba debat bahasa Arab, ataupun lomba karya ilmiah lainnya,” ungkapnya.

Masih kata Sutaman, usai seleksi Aksi ini. Para dai yang dinyatakan lolos oleh tim Aksi Indosiar diwajibkan mengukuti program karantina selama satu bulan setengah di Pesantren al-Aksi Jakarta. Pemilihan dai Aksi tidak hanya dari UIN Maliki saja. Melainkan juga diambil perwakilan dari muda mudi di seluruh Indonesia. Tim Aksi Indosiar hanya mengambil 42 orang saja  dan selanjutnya akan diseleksi lagi menjadi 32 orang untuk tampil dalam audisi Aksi yang rencananya akan tayang pada 15-29 Ramadan.

“Seperti biasanya, dari 32 peserta nantinya hanya akan diambil 3 pemenang saja. Bagi yang lolos akan mendapatkan hadiah umroh plus uang binaan,” pungkasnya.

===============
Sudah banyak bisnis online yang menawarkan jasanya dengan tawaran hasil melimpah tapi harus cari downline terlebih dahulu. Tapi, bisnis online yang kami tawarkan tidak perlu cari downline. Cukup sekali daftar dan dapatkan manfaatnya. Klik disini

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Berita Terbaru | Berita Kampus
Copyright © 2014. IMAKA MALANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger